penderitaan yang dialami orang jenius

Memang semua orang menginginkan otak yang cemerlang atau briliant yang bisa berfikir lebih efisien, cepat atau lebih fokus terhadap sesuatu. Tapi tahukan anda bahwa orang yang memiliki kemampuan otak di atas rata rata memiliki penderitaan tersendiri. Yang saya bicarakan disini adalah orang yang benar benar luar biasa kemampuan otaknya atau IQ jauh diatas orang lain yang mungkin bisa menguasai pelajaran hanya dalam sekali baca. Berbeda dengan orang yang pintar karena belajar. Mereka pintar karena terus mengasah kemampuan otak mereka, tetapi itu bukanlah yang saya maksud. Yang saya maksud adalah seseorang yang memang betul betul memiliki kemampuan bawaan atau kelebihan yang memang diberikan yang maha kuasa kepadanya yang bahkan walaupun ia pemalas ia dapat mengalahkan seseorang yang pintar karena belajar tadi. Kemudian tahukah kalian apa itu penyakit LLI Low Latent Inhibition, Penyakit ini adalah sebuah penyakit yang bisa membuat orang menjadi jenius. Mengapa tidak orang yang menderita penyakit ini biasanya akan lebih banyak memikirkan sesuatu yang mana orang biasa tidak pernah memikirkannya atau bisa dikatakan pikirannya lebih mendetail dari pemikiran orang biasa. Tetapi penderita penyakit ini memiki 2 kemungkinan yaitu akan menjadi jenius, atau malah menjadi ediot diakibatkan karena ketidakmampuan ia menerima semua informasi yang didapatnya. Naah kembali ke bahasan topik kita yaitu apa apa saja yang diderita dari orang genius berikut adanya:


1. Lebih susah mendapatkan ketenangan bayangkan saja orang orang yang tidak memikirkan sebuah hal hal yang sebenarnya tidak perlu untuk dipikirkan malah terfikir olehnya, contoh ketika ia meliat sebuah mobil berjalan maka hal yang terfikir adalah semua tentang pertanyaan bagaimana mobil itu berjalan, berapa kecepatan rata-rata, bagaimana gesekan yang terjadi pada mobil ketka ia sedang berjalan.... Naaah apakah anda nyaman dengan hidup seperti ini dimana orang normal bisa menikmati perjalan dengan santainya sambil menikmati perjaran tentu tidak.

2. Karena terlalu banyaknya pengetahuan anda yang sangat mendetail maka anda akan sangat sulit untuk menjelaskan apa yang anda fikirkan kepada yang lainnya karena orang lain tidak dapat menerima pemkiran anda yang terlalu mendetai, jadi agak susah untuk curhat lol.

3.Pemikiran anda terlampau jauh kedepan dan mengetahui apa yang akan terjadi bahkan anda akan menghitung segala persentasi persentasi atau resiko resiko yang akan ditimbulkan dari suatu hal, yang semestinya tidak perlu diperhitungkan.

4. Anda akan malas untuk membuat diri anda menjadi senang, yang membuat anda senang hanyalah sebuah pengetahuan dan pengetahuan sehingga sangat sulit mendapatkan perasaan kesenangan yang orang normal rasakan di setiap hari harinya.

5. Akan sulit mencari teman yang tepat, karena orang jenius biasanya tidak suka berbicara hal hal yang dibicarakan orang normal baginya itu bukanlah hal yang perlu untuk dibicarakan, jadi dia butuh teman yang genius seperti dirinya juga. Dan menemukan orang yang jenius sangatlah sulit di dunia ini.

Naaah memang kalau kita lihat rasanya kita sangat ingin menjadi jenius, tetapi dibalik itu semua sangat banyak hal yang tidak menyenangkan yang mereka alami, maka sesungguhnya hal yang telah diberikan oleh yang maha kuasa adalah yang terbaik bagi kita, sukurilah semuanya dan nikmatilah hidupmu....
Previous
Next Post »