keunikan film indonesia

Berbicara tentang film di Indonesia ternyata terdapat banyak keunikan yang tidak akan kita jumpai pada film film luar negeri dan hanya ada di Indonesia. Mungkin keunikan tersebut karena alasan indonesia belum memiliki teknologi yang cukup, saya juga tidak tau. Tetapi jujur saya kurang suka menonton film indonesia karena beberapa keunikan ini, dan kadang kadang sering tidak masuk akal... Nah ingin tau apakah itu, berikut liputannya:


1. Semuanya tentang cinta

Saya heran mengapa saat ini televisi semuanya menyiarkan sinetron padahal sudah terlalu banyak sinetron yang ada di indonesia.


2. Berbicara dalam hati tetapi dapat didengar

Ini sangat konyol dan saya heran kenapa banyak orang yang menganggap hal ini biasa saja, berbeda dengan film luar lang langsung take an action dan tentusaja tidak ada ngomong di dalam hati,, noh emang kaga bisa didengar kok


3. Tidak ada film action

Ini juga ciri khas indonesia tidak pernah berusaha membuat film action seperti film luar negeri, indonesia hanya tertarik pada sinetron

4. Pada saat kecelakaan terjadi terdapat kesempatan berteriak selama sekian detik

Ini juga sangat konyol dan tidak masuk akan bayangkan pada saat terjadi kecelakaan orang tersebut sempat berteriak selama kurang lebih beberapa detik, yang mana sebenarnya waktu tersebut bisa dimanfaatkan untuk lari.


5. Sinetron adalah sinema yang bermanfaat dan bebas dari kekerasan

Film sinetron dianggap memiliki manfaat yang hebat, bayangkan saja setiap malam selalu ada sinetron siang, pagi sore pun ada, dan film film seperti naruto, bleach, sinchan dianggap terdapat unsur kekerasan, juga memiliki contoh yang tidak baik dan di larang untuk di tayangkan, padahal di  dalam sinetron lebih banyak contoh yang tidak baik untuk masyarakat dibanding film film kartun seperti di atas. Ini juga sangat mengherankan.


Naaah itulah ciri khas perfileman indonesia yang tidak ditemukan di tempat lain... cekidoot



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
May 22, 2012 delete

Hahahaha ...
bener2 ...
Lucu juga klo dibyangkan :D

Reply
avatar
Rezki Nuarta
AUTHOR
May 22, 2012 delete

haha iya gan, mknya ane skrng suka download film barat gan, film indo banyak anehnya hahaha

Reply
avatar