sensasi menahan sakit gigi

karena baru baru ini saya merasakan sakit gigi, Maka pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang efek atau akibat yang ditimbulkan dari menahan sakit gigi tanpa pergi ke dokter gigi, nah berikut liputannya:

1. Menjalankan program diet
Jika anda sakit gigi maka walaupun makanan yang dihidangkan ke depan anda adalah makanan dari istana raja tetap anda tidak akan punya selera untuk itu.

2. Cepat marah
Dengan sensasi sakit yang anda rasakan di gigi anda, maka anda berubah menjadi orang yang sangat tegas dalam segala hal, anda menjadi orang yang lebih cepat marah dari biasanya, bahkan terkadang anda marah marah tanpa alasan yang jelas.

3. Tersiksa di malam hari
Saat malam tiba dan waktunya tidur, anda akan merasa sangat tersiksa karena tidur anda tidak akan nyenyak seperti biasanya, denyutan denyutan yang sensasional akan menbuat anda merasakan sakit yang sangat menggagu ketika malam hari.

4. Tubuh menjadi panas
Akibat dari gigi yang sakit, terjadi pertempuran yang sengit antara antibodi anda dengan kuman pada gigi anda sehingga anda akan menjadi demam.

5. Muncul benjolan di dekat gigi
Ketika sedang sakit gigi maka disekitar itu akan muncul benjolan yang tidak membuat anda menjadi seksi, malah orang melihat bentuk wajah anda menjadi sedikit lucu karena nya. Ini juga sensai yang ditimbulkan dari sakit gigi.



Nah itulah beberapa sensasi sensasi yang akan anda rasakan ketika anda mengalami sakit gigi. Dengan ini kita haruslah ketahui bahwa hanya sedikit kenikmatan yang diambil oleh Allah kita sudah merasa sangat kesakitan karenanya kita wajib bersyukur dengan segala apa yang telah diberikannya...
Demikianlah kisah kisah sakit gigi semoga anda tidak mengalaminya dan tidak akan merasakan sensasi sensasi yang tidak menyenangkan itu. salam




image source : http://www.bentondentist.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
onlyx-45
AUTHOR
June 30, 2012 delete

kwkkwkwkwkwkkwkw,, gak pernah gosok gigi sih

Reply
avatar
June 30, 2012 delete

Bicara sakit gigi ampun deh..
Salam hangat
Vulkanisir online

Reply
avatar
Zameda Igga
AUTHOR
June 30, 2012 delete

hahaahaa.. iya ga pernah sikat gigi ya kang?
gw jg pernah sakit gigi ..ada 2 lubang tak biarin aja, lama2 wah sakitnya minta ampun gan sampe ane nangis bneran sambil marah2 wakkakaka.. tapi sekarang udah ditambal dan sensasi makanan pun lebih mantab :D
tapi ni masih ada 1 yg blm ditambal gan.. nunggu sakit dlu kyanya bru ditambal hehe..
mending cegah yg namanya gigi berlubang.. siat gigi sebelum tidur..

Reply
avatar
Rezki Nuarta
AUTHOR
June 30, 2012 delete

onlyx-45 hahaha iya gan dulu malas sikat gigi tp sekarang dah tobat dah sering

Dadang Supriadi iya mas sakit gigi emang mengerikan, tp lebih baik sakit gigi mas daripada sakit hati haha

Zameda Igga dulu iya gan tp skrang udah sering nyikat gigi nya, haha gigi ane yang sakit juga berlubang gan tp karna udah terlalu besar kata dokter kaga bisa ditambal lagi, harus di cabut katanya, tp ane gak tega ama gigi ane klo dicabut gan hahaha

Reply
avatar
vmediakom
AUTHOR
July 01, 2012 delete

wew berat amat deritanya kang.. :(
syukur ane gak pernah sakit gigi nih hehee

Reply
avatar
Rezki Nuarta
AUTHOR
July 01, 2012 delete

iya gan jangan dah, sakitnya gak nahan gan

Reply
avatar
Wahab Pantura
AUTHOR
July 01, 2012 delete

Harus segera periksain tuh gigi Kang...
100% saya pernah mengalami semua yang disebutkan di atas... :)

Reply
avatar
Rezki Nuarta
AUTHOR
July 01, 2012 delete

iya sih kang, tp berhubung anak kos, bulan2 gini belum ada kirimannya untuk biaya ke dokter gan haha

Reply
avatar
oboy
AUTHOR
July 09, 2012 delete

Sayapun pernah mengalami sakit gigi ini sob,,,paling tidak kuat jika sudah linunya sampai ke ubun-ubun haduhhh,,,,mendingan sakit hati sob

Reply
avatar