kunci sukses blogger

Menjadi blogger tidaklah mudah namun tidak juga susah. Banyak orang yang ingin menjadi blogger dengan niat ingin mendapatkan penghasilan dari blognya. Ada juga orang yang hanya blogging untuk sekedar hobi. Nah bagi yang hanya sekedar hobi saja, mungkin dia tidak terlalu mempermasalahkan trafik blognya, tetapi bagi blogger yang ingin memperoleh uang dari blog tentu trafik merupakan masalah yang sangat penting. Banyak orang yang gagal di dunia blogging karena beberapa hal. Nah berikut ini adalah beberapa kunci sukses untuk menjadi blogger.

1. Konsisten untuk update
Banyak sekali para blogger yang mengupdate blog ketika sedang mood. Ini merupakan suatu kesalahan para blogger yang sangat harus diperbaiki. Blogger yang baik adalah blogger yang selalu mengupdate artikelnya secara berkala dan rutin. Ini merupakan kunci utama suksesnya seorang blogger. Update satu artikel per hari lebih baik daripada limapuluh artikel perbulan.

2. Selalu menyajikan informasi yang sering dicari.
Mempunyai artikel yang sering dicari oleh orang-orang di internet tentu akan membuat trafik blog meningkat asalkan artikelnya bukan hasil kopi paste dan memiliki susunan kata yang baik sebab jika anda melakukan copypaste tentu pemenangnya adalah pemilik original artikel yang anda kopi tersebut jadi sia-sia sajalah. Nah selain itu susunan kata pun juga harus diperhatikan karena dengan memiliki susunan kata yang baik maka mbah google pun akan meletakkan artikel anda pada halaman pertama itulah alasan mengapa sebagian orang sibuk mempelajari seo.

3. Mempunyai karakter tersendiri
Karakter ini yang membuat keunikan tersendiri di blog anda sehingga pengunjung akan senang mengunjungi blog anda. Tetap pertahankan gaya penulisan anda karena disanalah terdapat keunikan khusus yang anda miliki.

4. Gunakan template putih
Template yang berwarna putih lebih disenangi karena mudah untuk dibaca. Coba saja lihat situs-situs besar tentu warna latar belakangnya kebanyakan putih, hanya blog kelas teri yang suka memasang warna-warna mencolok yang membuat pembaca pusing.

5. Jangan menyerah
Setelah semua usaha telah anda lakukan, menyerah bukanlah jalan anda untuk sukses, tetapi pantang menyerah merupakan pertanda awal bahwa anda akan sukses... Jadi tetaplah ngeblog meskipun pengunjung anda masih sedikit. Karena untuk membuat blog menjadi ramai sangat membutuhkan waktu.

Nah itulah beberapa cara menjadi blogger sukses. semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
anggi al
AUTHOR
June 20, 2014 delete

Artikelnya sangat membantu sekali sob. Saya sangat setuju kalo ngeblog itu membutuhkan kesabaran. Tetapi untuk yang nomer 4 saya agak kurang pas , karena apa ? Banyak juga mereka yang menggunakan latar belakang background berwarna ataupun bergambar juga berhasil meraih suksesnya...

Salam kenal: http://blogku-al.blogspot.com

Reply
avatar
Rezki Nuarta
AUTHOR
July 05, 2014 delete

iya bro terima kasih atas kunjungannya

Reply
avatar
Intan Hikari
AUTHOR
March 02, 2015 delete

makasie gan buat tipsnya.. ^^

Reply
avatar