aktivitas pengangguran


Menjadi pengangguran sungguh tidak menyenangkan. Dikala semua orang sibuk dengan berbagai macam aktivitas, maka sang pengangguran tak tahu ingin melakukan apa. Ada banyak orang yang mengalami masa pengangguran seperti setelah selesai kuliah belum dapat kerja, atau setelah lulus SMA dan tidak melanjutkan ke jenjang perkuliahan. Namun jangan salah pengangguran sangat berbahaya karena merupakan satu faktor meningkatnya angka kriminalitas. Oleh karenanya pemerintah telah berusaha habis-habisan untuk menciptakan berbagai lapangan kerja. Sayangnya banyak masyrakat Indonesia yang mengincar sebuah pekerjaan simple yaitu menjadi PNS padahal menjadi pns sangatlah susah. Ada jutaan masyarakat yang masih menganggur karena tidak kunjung lulus seleksi PNS. Padahal faktanya banyak pekerjaan lain seperti menjadi pengusaha yang kehidupannya lebih menjanjikan dibandingkan PNS. Kembali lagi ke topik pembahasan kita nah apa saja kebiasaan atau aktifitas yang dilakukan oleh pengangguran. Berikut ini adalah hal-hal yang sering dilakukan pengangguran


1. Tidur
Tidur adalah suatu pilihan simple bagi pengangguran, selain dapat menunda rasa bosan, tidur juga merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi pengangguran, karena disinilah mereka dapat berekspresi dalam mimpi lol.

2. Gangguin orang
Nah ini dia ni yang paling ngeselin dari pengangguran, dikarenakan mereka tidak tau berbuat apa maka mengganggu orang lain adalah hal yang menyenangkan bagi mereka waduuh .

3. Online
Nah kalau yang satu ini penganggurannya udah agak elit dikit, biassanya pengangguran yang suka online ya dari kalangan cewek yang lagi nunggu dilamar mungkin haha.

4. Cari  kerja
Ini dia pengangguran yang baik, selalu berusaha terus. Yah mana ada yang betah nganggur pasti cari kerja lah. Ayo yang nganggur semangat terus cari peluang yang ada.
 
5. Jalan-jalan
Ya daripada dirumah seharian pengangguran kan juga butuh udara segar. Jadi biasanya kalau bosan mereka suka jalan-jalan tanpa tujuan gitu haha.


Nah itu dia beberapa aktifitas yang sering dilakukan oleh para pengangguran. Buat kalian yang masih nganggur terus berjuang sobat, kesempatan pasti selalu ada, walaupun masih nganggur gunakan aktifitas sobat untuk hal-hal yang bermanfaat seperti, menjadi relawan, membatu orang dsb. Yang penting terus berdoa dan berusaha.
Previous
Next Post »