Alasan cewek suka korea


Pasti kalian sering ni buat cowok-cowok yang heran ngeliat cewek yang gila mati sama korea. Tapi tidak jarang juga sih ada juga cowok yang gila sama korea cuma agak jarang ditemukan. Dizaman ini sangat banyak cewek yang gila sama korea baik itu dari K-pop nya maupun dari drama korea. Nah ingin tau apa penyebab cewek gila korea. Berikut ringkasannya

1. Ikutan teman
Berdasarkan dari teman cewek ku yang enggak suka korea dia mengatakan ntar kalau temen temen ku ngomongin korea aku jadinya kaya orang bego yang sok tau. Nah dari pengakuan di atas jelas teman sangan mempengaruhi virus korea ini. Jika anda cowok dan kurang mengerti mungkin sama hal nya dengan bola, kan banyak tu orang yang sok sok suka sama bola biar agak gaul dikit padahal enggak hahaha. Begitulah kira-kira ilustrasi penyebaran virus korea melalui kawan atau kerabat.
 
2. Orangnya ganteng-ganteng
Wah kalau dibandingin dengan orang indonesia jelas kalau jauh brayy. Orang korea memiliki wajah yang putih, bersih, rapi juga tapi sayang banyak yang udah gak alami lagi karena operasi plastik. Nah faktor kecantikan dan ketampanan juga menjadi alasan mengapa cewek suka sama korea.

3. Drama korea lembut banget
Ini dia ni yang ngebedain banget, di drama korea gak anda adegan loncat dari gendung bro kaya james bond paling cuma loncat dari atas meja haha. Nah inilah mengapa cewek suka sama drama korea, jadi kalau ada cowok yang suka sama drama korea yang mungkin dia suka kelembutan hahaha.

4. Sedang jomblo
Yah berhubung sedang jomblo banyak cewek yang mengandalkan fantasi liat ke cowok korea karena kerennya. yaaa mungkin bisa juga menjadi satu alasan lahh, kan banyak tu temen ane yang pasang dp bbm nya penuh sama cowok korea, ehh setelah diteliti ternyata dia jomblo bro hahaha.

5. Belum punya idola.
Ya kalau cowok idolanya cristiano ronaldo atau messi cewek kan juga pengen punya idola, yaa jadinya korea aja lah karena ganteng huahua.

Nah itulah beberapa alasan mengapa cewek gila dengan korea, mungkin untuk mendapatkan penjelasan yang lebih akurat mending tanya aja sendiri sama cewek yang gila korea hahaha.
Previous
Next Post »