hal hal yang merusak kegantengan


Semua laki-laki pasti ingin selalu tampil dengan kegantengan maksimal di depan orang banyak apalagi didepan cewek. Ada yang bilang ganteng adalah relative adajuga yang mengatakannya absolute. Tapi kesimpulannya adalah seganteng apapun anda tentu anda tidak akan bisa mendapatkan seluruh gadis di dunia ini. Intinya memiliki seseorang yang mencintai anda sudah cukup. Jadi untuk itu cukuplah tampil baik dan enak di lihat. Mungkin ada tidak mampu untuk tampil ganteng seperti david beckham tapi paling tidak anda tampil rapi dan tidak menjijikkan. Nuh untuk tampil ganteng anda perlu mehilangkan beberapa kebiasaan berbahaya yang akan membuat anda tidak ganteng.

1. Malas mandi
Waduh walaupun anda seganteng cristiano ronaldo tetapi kalau anda malas mandi pasti cewek bakalan lari 600 kilometer karena gak tahan dengan parfum alami anda.

2. Pakaian asal asalan
Anda harus tau pakaian sangat mempengaruhi penampilan anda. Pilihlah pakaian yang rapi dan cocok dengan kondisi sekitar. Anda tidak seharusnya memakai jas ketika pergi ke kantin mpok nuri, sebaliknya saat rapat anda harus berpakaian rapi jangan mengenakan sarung dan kaos tidur.

3. Perawatan mulut
Bayangkan jika cewek yang anda lihat begitu cantiknya tetapi memiliki nafas naga tentu anda langsung ilfil, nah begitu juga sebaliknya jika cewek melihat anda. jadi rawatlah mulut sebaik mungkin.

4. Begadang
Begadang juga merusak kegantengan anda karena akan membuat anda menjadi lesu dan kurang bergairan. Selain itu kantung mata pun muncul jadi anda akan kelihatan seperti hantu.

5. Sifat
Nah sifat adalah hal yang sangat mempengaruhi. Jadilah orang yang memiliki sifat yang terpuji, baik itu rajin mengaji, pandai merawat diri, disiplin, ramah, suka menolong dll. Konon sebagian cewek melihat sosok kegantengan seseorang itu dari sifatnya, jadi teruslah perbaiki sifat anda.

Nah itulah hal-hal penting yang harus anda cegah demi terciptanya kegantengan maksimal.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Zameda Igga
AUTHOR
August 05, 2014 delete

wkakakaka, ada2 aja ni artikel.. pengalaman pribadi atau gimana gan?

Reply
avatar
Rezki Nuarta
AUTHOR
August 09, 2014 delete

dari hasil penelitian gan :D

Reply
avatar