mendapatkan follower tanpa followback


Pasti semua user dari twitter ingin memiliki follower yang banyak dengan berbagai alasan seperti ingin terlihat keren, ganteng, banyak fans dll. Sebenarnya ada banyak cara agar mendapatkan follower yang banyak tetapi banyak dari mereka meminta untuk di follow terlebih dahulu baru anda mendapatkan follow balasan. Konon ceritanya seorang yang memiliki banyak follower tetapi sedikit memfollow user lain akan terlihat seperti artis yang memiliki banyak fans. Nah cara yang paling gampang adalah dengan membeli jasa orang lain yang menyediakan ribuan follower hanya saja itu tidak gratis. Nah kali ini sayang akan berbagi cara mendapatkan follower twitter tanpa followback secara gratis.

Cara yang saya berikan disini gratis hanya saja yang anda harus lakukan adalah dengan membukan website orang terlebih dahulu. Berikut langkahnya.

Pertama silahkan kunjungi http://traffup.net/

Selanjutnya setelah anda masuk silahkan anda klik sign up pada bagian sudut kanan untuk mendaftarkan akun anda, dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya.

Setelah anda berhasil mendaftar pilih menu twitter seperti pada gambar dibawah

silahkan anda hubungkan traffup ke akun twitter anda. Ikuti langkah-langkah selanjutnya dan atur semuanya sesuai keinginan anda baik jumlah point a, alasan mengapa orang memfollow anda, kategori apa saja yang anda minati, dll.


Setelah berhasil silahkan buka website yang terlihat seperti gambar di atas. Nah disana juga terlihat point yang anda dapatkan tiap kali anda membuka website tersebut.


Saran saya pilihlah website yang bernilai 50 karena poinnya lebih banyak, selanjutnya apa sih kegunaan point ini. Nah point disinilah yang akan menjadi bahan yang anda akan tukarkan untuk mendapatkan follower di twitter. Tiap kali orang memfolow anda orang tersebut akan mendapatkan poin yang sudah ada set dan anda akan mendapatkan follower. lebih jelasnya seperti gambar seperti di bawah ini.

Nah semakin banyak point yang anda berikan tentu semakin banyak pula orang yang tertarik untuk memfollow twitter anda. Saran saya sih cukup antara 40-30 aja, tetapi kalau anda rajin membuka web ya tidak ada salahnya untuk memberikan point 50.

Nah sangat mudah bukan untuk mendapatkan follower twitter tanpa harus followback. Silahkan mencoba semoga berhasil.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »