tips selfie dengan baik

7/07/2014


Khusus untuk jaman sekarang tentu anak muda sangat familiar dengan yang namanya selfie. Selfie adalah kata yang baru muncul belakangan ini, yang bermakna memfoto diri sendiri. Eits jangan salah saat ini selfie telah resmi menjadi kata dalam bahasa inggris yang sekarang sudah dapat kita temukan di kamus besar bahasa Inggris. Nah ada banyak alasan mengapa orang melakukan selfie diantaranya adalah, dengan melakukan selfie kita dapat memiliki hasil foto yang maksimal karena kan tidak memerlukan bantuan orang lain, jadi kalau jelek tinggal di hapus. Selain itu mungkin bagi yang malu untuk di foto ya selfie aja di kamar sendiri gak ada yang liat hahaha.

Jaman sekarang anak muda sangat membutuhkan foto. Terlebih lagi akibat tuntutan media sosial seperti, BBM, Path, Instagram dll. Apabila tidak memiliki banyak foto maka akan terlihat jarang update. Jadi selfie menjadi pilihan disaat stok foto sudah habis. Pertanyaan yang muncul adalah bagaimana cara untuk mendapatkan selfie yang bagus. Berikut langkahnya.

1. Perhatikan Pencahayaan
Efek cahaya sangat berpengaruh pada hasil foto selfie anda. Apabila cahaya tidak mendukung bisa saja anda yang aslinya putih terlihat hitam pada hasil selfie.

2. Gunakan kamera depan
Dengan kamera depan anda akan mengetahui saat dimana wajah anda dalam keadaan cantik atau ganteng maksimal dan siap untuk difoto. Sehingga hasilnya pun akan  maksimal.

3. Gunakan aplikasi tambahan
Ada bayak aplikasi tambahan yang dapat anda gunakan untuk hasil foto yang baik seperti camera 360. Bahkan foto yang tercipta mungkin sangat jauh lebih cantik daripada anda yang asli hahaha.

4. Aktifkan model sekali jepret
Saya tidak tahu pasti apa nama modenya tetapi dengan mode ini cukup sekali tekan anda akan mendapatkan hasil foto yang banyak, sehingga anda dapat memilih mana yang terbaik.

5. Pilih background yang bagus
Background juga penting dalam melakukan selfie. Jangan sampe hasil selfie anda sudah maksimal tetapi di belakang anda kelihatan tempat sampah hahaha.

Nah itulah beberapa tips dan cara selfie yang baik semoga membantu bagi sahabat sahabat yang pengen narsis. Selamat mencoba.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon