menjadi cowok lucu

8/22/2014
 
Cowok humoris adalah lawan dari cowok cool. Cowok humoris juga disukai banyak cewek karena tingkahnya yang bisa mencairkan suasana. Bagaimana tidak semua cewek bisa dibuat tertawa terbahak-bahak olehnya. Selain itu menjadi cowok humoris akan lebih dikenal daripada cowok cool. Nah jika anda tertarik untuk menjadi cowok lucu, berikut ada beberapa cara-caranya

Sering tertawa
Nah tertawa adalah senjata yang paling ampuh bagi anda. Apapun yang dikatakan oleh cewek yang sedang membuat lelucon cobalah untuk tertawa. Dengan tertawa ini akan membuat orang-orang disekitar anda mengira bahwa anda menghargai lelucon yang mereka buat, sehingga anda makin disukai dan terkenal sebagai orang yang supel dan humoris. Tetapi ingat anda juga harus memilah-milah mana lelucon dan mana yang serius. Jika seseorang berbicara dengan serius cobalah untuk menanggapinya dengan serius pula.

Tahan malu
Untuk menjadi seseorang yang lucu anda harus tahan malu karena malu bukanlah lawan anda melainkan kawan anda. Bahkan dengan timbulnya rasa malu pada diri anda malah akan membuat orang disekitar anda menjadi tertawa. Jadi intinya kalau suka ngelawak yang harus tahan untuk dilawak hehe.

Sering ngomong
Bebeda dengan cowok cool yang pendiam dan jaim, cowok lucu harus lebih bocor dan sering berbicara. Bahkan walaupun pembicaraan anda tidak masuk akal dan kurang bermanfaat yang penting orang tertawa haha. Tapi juga perlu diingat anda juga harus mengingat batas batas omongan yang anda keluarkan yang terpenting adalah jangan sampai menyinggung atau menjelekkan perasaan orang lain.

Bertingkah aneh
Tingkah anda yang aneh juga membantu anda untuk menjadi seorang lucu. Contohnya suka makan di dalam kelas padahal ada guru killer, tentu ini akan membuat cewek disekitar anda tertawa dan terpesona hahaha. Tetapi untuk itu bersiaplah akan resiko-resiko besar yang mungkin akan anda alami.

Selalu senang
Nah inilah tingkah yang paling dikagumi dari seorang cowok lucu. Dia akan selalu mencoba untuk tetap senang walaupun keadaan yang menimpanya sangat pahit. Sehingga akan membuat orang orang nyaman untuk berada di dekatnya dikarenakan ia adalah sumber motivasi yang memiliki daya tarik positif.

Itulah beberapa cara untuk menjadi cowok lucu, Pastikan anda membuat semua orang senang akan kehadiran anda dengan pancaran semangat humoris yang anda miliki.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon