keuntungan membeli iphone

9/19/2014

I phone adalah subuh produk dari perusahaan apple yang berbentuk smartphone. Terkadang kita heran mengapa orang berkelas lebih memilih iphone dibandingkan ponsel lainnya. Adakah kelebihan khusus yang dimiliki iphone? Ternyata jawabannya adalah ya. Iphone memiliki beberapa kelebihan khusus antaralain

1. Banyak orang memilik iphone rata-rata karena gengsi. Entah kenapa di indonesia orang yang memakai iphone di cap orang berkelas. Bayangkan saja ketika seseorang meletakkan iphone di atas meja maka hp hp yang lainnya pada menjauh disembunyiin dalam kantong. waduh

2. Iphone memiliki sistem operasi tersendiri yang bisa dikatakan sangat lengkap. Iphone adalah satu satunya produk saat ini yang mampu bersaing secara ketat dengan hp android. Selain itu aplikasi-aplikasi terbaru biasanya mucul lebih dulu di iphone baru kemudian tersedia ke ponsel lain.

3. Harga nya tetap tinggi jika dijual. Tidak seperti ponsel lainnya yang kalau dijual akan turun secara drastis, produk iphone tetap memiliki harga tinggi walaupun untuk produk yang sudah sangat lama.

4. Itunes, ini adalah suatu fasilitas yang tidak dimiliki oleh hp lainnya. Di dalam itunes para pengguna iphone dapat dengan mudah mengakses musik dan video sehingga tidak perlu repot mencari situs-situs tertentu untuk mendownloadnya.

5. Di iphone terdapat asisten pribadi yang sangat pintar. Cukup memerintahkannya dengan suara maka ia dapat bertindak sesuai dengan perintah kita. Fasilitas ini dikenal dengan SIRI. Memang di beberapa ponsel lain juga telah memiliki perintah suara seperti siri hanya saja kemampuannya tidak sebaik siri yang hanya ada pada iphone.

Nah itulah beberapa keuntungan menggunakan iphone.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon