superhero terpopuler jaman dulu

10/15/2014

Dulu di indonesia banyak anak-anak terispirasi dari superhero. Sayangnya tayangan superhero seperti ini sudah sangat jarang ditayangkan di tv indonesia akibat perkembangan dunia sinetron yang merajalela. Nah disini saya akan berbagi dan bernostalgia dengan beberapa superhero yang pernah saya tonton dan bahkan saya idolakan

1. Panji manusia milenium
Di era tahun 2000 panji manusia milenium menjadi superhero terheboh. Saya sangat ingat dengan sinema yang satu ini. Bahkan dulu ketika kecil sempat mebeli topeng hingga jubah panji.

2. Saras 008
Ini juga superhero yang saya sukai. Setiap malam saya sudah berjaga-jaga di depan tv untuk menyaksikan acara saras. Saras adalah acara superhero wanita pemberani yang menumpas kejahatan.

3. Anak Ajaib
Wah ini juga kesukaan saya. Film ini dibintangi oleh jushua yang menjadi seorang anak ajaib. Meski desain grafis film jaman dahulu pas-pasan namun rasanya saya sangat menyukainya bahkan melebihi film-film saat ini.

4. Samson betawi
Ini juga jadul kalo tidak salah film ini diputar sekitar tahun 2002 sewaktu saya masih sd.

Wiro sableng
Super hero yang menggunakan kapak ini juga salah satu sinema jaman dahulu yang menjadi favorit saya. Mainan kapak wiro pun sempat saya miliki. Wiro adalah pendekar setengah gila namun sakti dan kocak. Dia selalu menghadapi musuhnya dengan serius walaupun terkadang bertingkah konyol.

Nah itulah beberapa superhero asli indonesia yang sangat asyik untuk ditonton. Mungkin ada tambahan dari sahabat dapat menulisnya di kolom komentar.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon