cara agar terlihat pintar

11/09/2014
Apakah anda ingin terlihat pintar seperti sherlock holmes? Nah jika iya anda dapat melakukan beberapa hal dibawa ini, namun ingat tips dibawah hanya membuat anda akan terlihat pintar namun tidak meningkatkan kepintaran anda yang sebenarnya...

pakai kacamata
Kaca mata membuat anda terkesan sebagai orang yang rajin membaca. Ini akan membuat orang menilai anda adalah orang pintar pada kesan pertama ketika jumpa.

Pandai piano
Nah jika anda pintar bermain piano orang akan menganggap anda sebagai orang yang pintar. Walaupun anda tidak terlalu hebat di akademik namun jika anda pintar bermain piano maka orang tetap menganggap mu sebagai orang pintar.

Diam
Salah satu cara untuk menutupi kebodohan yang sesungguhnya adalah dengan diam. Jadi dengan diam anda dapat mentupi kebodohan, apalagi ketika dihadapkan dengan orang pintar.

Berteman dengan orang pitar
Ini adalah cara yang paling gampang, yaitu berteman dengan orang pitar. Entah kenapa ketika kita berteman dengan orang yang pintar maka orang-orang disekeliling pun akan ikut menganggap anda pintar,karena biasanya orang pintar akan memilih kawan yang juga pintar.

Nah itulah beberapa cara mudah yang dapat anda lakukan agar terlihat pintar, dengan terlihat pintar maka otomatis anda akan menaikkan kharisma orang lain terhadap diri anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 komentar:

  1. anjjeerr.. wkaakkakaaa ada2 aja.
    satu lagi gan, setiap menjawab pertanyaan jawablah dengan percaya diri dan kalau ga yakin dengan jawabannya tetaplah bersikap seolah jawaban anda benar, padahal sok tahu. Hahahaa..

    BalasHapus
  2. satu lagi, hindari tertawa terbahak-bahak jika ada yang lucu. cukup senyuman tipis beberapa saat. dengan tertawa terbahak-bahak akan membuat anda nampak agak bodoh karena memikirkan hal lucu terlalu dengan serius.

    BalasHapus


EmoticonEmoticon