orang psikopat


Orang psikopat bukanlah seperti orang gila, karena orang psikopat sadar betul dengan apa yang dia kerjakan. Orang psikopat sangat jauh lebih berbahaya daripada orang gila karena sifatnya yang ingin menghancurkan orang lain. Jika dilihat dari segi kriminalitas orang psikopat sangat sering melakukan pembunuhan, pemerkosaan, membuat fitnah, membuat orang lain celaka, menghancurkan citra hidup orang dsb.

Nah apa sebenarnya penyebab yang membuat seseorang menjadi psikopat? Ada berbagai macam pendapat tentang ini, namun penyebab pastinya belum diketahui.

Ada yang mengatakan psikopat diakibatkan oleh didikan masa kecil yang tidak tepat, namun ada juga yang berpendapat bahwa psikopat terjadi akibat gangguan suatu bagian otak yang memiliki peran memunculkan rasa kasih sayang dan kepedulian. Oleh karena itu tak heran jika orang psikopat tak segan-segan melakukan pembunuhan dengan sadis tanpa belas kasihan.

Biasanya orang yang psikopat memiliki otak dan cerdas, bahkan bisa dikatakan genius melebihi dari orang normal. Oleh karenanya manusia psikopat sangan mudah mengendalikan manusia lain dengan kepintarannya. Mereka bahkan terlihat berkharisma, pandai berbicara, dan sangat mempesona.

Oleh karenanya sangat banyak orang-orang yang menjadi korban para psikopat. Berikit adalah beberapa orang psikopat yang paling tersadis didunia yang telah membunuh banyak orang bahkan mencapai angka ratusan diantaranya;

Jack The Ripper
Ted Bundy
David Richard Berkowitz
Jefery Dahmer
Richard "The IceMan"
Elizabeth Bathory
Robert William
Gilles De Rais
Luis Alfredo Garavito Cubillos
Harrold Shipman

Nah itulah beberapa orang-orang psikopat yang sadis, dan telah membunuh banyak nyawa, meski psikopat sulit didetaksi secara pasti dikarenakan membutuhkan penelitian dan wawancara secara mendalam ada beberapa tanda-tanda orang psikopat diantaranya;

1. Memiliki sifat yang egois
2. Acuh tak acuh
3. Ahli dalam berbohong dan sangat sering melakukan kebohongan
4. Tidak ada rasa kasih sayang sedikit pun
5. Suka memanfaatkan oranglain
6. Tidak memiliki sifat tanggung jawab
7. Tidak memiliki rasa bersalah

Mensipun begitu kita tidak bisa menyatakan seseorang menderita psikopat karena untuk menyatakan seseorang psikopat dibutuhkan para ahli jiwa dan tes-tes kejiwaan.

Nah itulah beberapa gambaran umum mengenai orang psikopat. semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »