cara menang main get rich

12/02/2014

Tentu para games sudah tidak asing lagi dengan game let's get rich. Game ini sama persis seperti halnya monopoli hanya saja jumlah kotanya yang sedikit berbeda.

Nah kali ini saya akan berbagi bagaimana cara agar menang di game let's get rich. Untuk selalu menang tentu tidak mungkin karena game get rich mengedepankan sebuah keberuntungan, dengan keberuntungan semuanya bisa terjadi. Namun kita dapat meningkatkan kemenangan hingga 90% yaitu dengan beberapa cara berikut ini,

1. Yang pertama adalah perkuat kartu dan dadu anda. Kartu dan dadu adalah hal yang paling berpengaruh terhadap kemenangan anda. Usahakan kartu anda harus sampai level S 25. Untuk mendapatkan kartu ini caranya adalah dengan menggabungkan 2 kartu A+ level 25. Selain itu anda juga bisa mendapatkannya di premium card pack namun membutuhkan keberuntungan ekstra. Jadi kumpulkan gold dan diamond anda sebanyak mungkin dan gunakan untuk meningkatkan kemampuan kartu dan juga untuk membeli dadu yang kuat. Dadu yang kuat akan menambah kekuatan kartu anda.

2. Dapatkan dan gunakan pendant yang paling penting, diantaranya eagle's toe, magic cristal ball beatrice dan magic stick of francesca untuk meningkatkan uang anda ketika bermain, black card untuk singgah gratis saat pertama x menginjak kota lawan, top race helmet, atau scratched record untuk meningkatkan kontrol dadu.

3. Gunakan kartu angel dan dadu ganjil genap sebelum bermain.

4. Jangan membeli kota murah di daerah dekat start secara penuh, karena sangat mudah diambil alih untuk dijadikan land mark.

5. Tentukan target untuk mendapatkan triple monopoli ketika mendapatkan tiket pesawat karena triple monopoli adalah hal yang paling mudah untuk mendapatkan kemenangan, kecuali kota anda sudah sangat mendukung untuk mendapatkan tourism dan line monopoli.

Nah itulah cara mudah untuk menang bermain let's get rich, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon