alasan mengapa iphone banyak diminati

mengapa orang banyak membeli iphone

IPhone yang dikeluarkan dari perusahaan apple bisa dikatakan menjadi smartphone yang paling diminati saat ini. Hampir rata-rata orang menginginkan iPhone dengan berbagai alasan yang beragam. Nah tentu kita ingin tau mengapa iPhone sangat diminati banyak orang dan mengapa banyak orang yang membeli iPhone. Apasih alasannya orang sangat menginginkan iPhone dibandingkan dengan smartphone lain, mari sama-sama kita lihat alasan-alasan berikut ini;

1. Gengsi
Siapa yang tidak kenal dengan kata gengsi. Ya dikarenakan harganya yang mahal maka iPhone ini memberikan kesan mewah kepada penggunanya. Ya banyak para pengguna iPhone adalah para orang dengan level menengah keatas. Hingga saat mereka menggunakan smartphone maka orang-orang akan melihat penggunanya sebagai seseorang yang berkelas. Bahkan dapat kita lihat sendiri banyak artis saat ini yang rata-rata menggunakan smartphone sebagai gadget nya.

2. Terkenal
Tidak dapat kita ragukan lagi bahwa smartphone yang dilahirkan dari perusahaan apple ini adalah merek yang sudah sangat terkenal di dunia. Merek inilah terkadang yang menjadi daya jual tersendiri kepada user, bahkan tidak jarang orang yang lebih mementingkan brand alias merek dibandingkan dengan spesifikasi gadget yang dibelinya.

3. Kualitas yang baik dan terpercaya
Selain menang pada aspek gengsi dan brand iPhone juga memberikan kualitas yang sangat baik. Daya tahan iPhone sendiri sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Dengan harga yang lebih mahal dari smartphone lainnya maka iPhone memberikan bahan-bahan mahal yang sangat berkualitas sehingga iPhone pun memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Produsen pun menjadi senang dengan iPhone karena harganya yang bahan berbanding lurus dengan segi kualitas yang baik.

4. Harga iPhone tidak jauh turun saat dijual kembali
Jika biasanya hp second atau bekas memiliki daya jual yang sangat rendah dan jauh dari rata-rata, maka hal ini tidak terjadi pada iPhone. Karena peminat iPhone yang banyak maka daya jual iPhone bekas pun leibih tinggi . Sehingga apabila pengguna iPhone ingin menjual kembali kepada orang lain maka ia juga akan mendapatkan hasil penjualan yang lebih tinggi.

5. IPhone terkesan lebih mandiri
Ya iPhone bisa dikatakan sangat mandiri terhadap produknya. Kita lihat saja sebagi contohnya, banyak iPhone tidak support pada perangkat tambahan lain selain apple. Ntah kenapa ini terkadang juga menjadi daya Tarik tersendiri bagi para produsen. Tidak hanya pada segi hardware, dalam software pun iPhone memiliki store tersendiri alias penyedia aplikasinya tersendiri yang sudah sangat lengkap sama seperti android

Nah itulah beberapa alasan mengapa orang sangat meminati iPhone dibandingkan smartphone lain. Jika anda adalah salah satu pengguna iPhone dan punya alasan tersendiri tentang mengapa memilih iPhone, silahkan berbagi di kolom komentar,, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »