game pc yang paling enak dimainkan

7/25/2018
game komputer yang paling enak dimainkan

Bagi anda penggemar game, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game pc. Sesuai dengan namanya game pc adalah permainan yang dapat dimainkan di komputer. Saat ini sudah banyak developer yang berlomba-lomba dalam mengembangkan game pc, sehingga peminat game pc pun semakin meningkat. Kalau dulu, banyak para gamers yang mengidolakan playstation ataupun Nintendo game, maka saat ini banyak gamers yang hijrah ke game pc.

Nah alasan mereka lebih mengidolakan game pc adalah, karena game lebih mudah ditemukan secara online, tinggal download saja, tidak perlu membeli kaset seperti jaman dahulu. Selain itu dari pada membeli konsol game tentu lebih baik membeli pc karena kegunaannya lebih beragam bias untuk, bekerja, membuat blog, browsing, nonton dll.

Untuk kita ketahui, game pc terbagi kepada dua jenis utama, ada game online, ada offline. Game online adalah game yang membutuhkan koneksi internet. Keuntungannya adalah kita akan memainkannya lebih asyik karena biasanya game online menghubungkan gamers dari seluruh dunia, sehingga permainan pun lebih seru daripada bermain monoton melawan komputer. Dan kekurangannya tentu saja kita harus menyediakan koneksi internet yang membutuhkan modal lebih tentunya.

Untuk game online hampir sama seperti game-game yang kita temukan di Nintendo ataupun playstation. Game jenis ini tidak perlu koneksi internet, dan modal yang perlu kita keluarkan pun lebih sedikit, paling hanya perlu disaat menginstall nya saja.

Baiklah sobat pada kesempatan kali ini kita akan membahas game offline pc yang paling asyik untuk dimainkan, berikut beberapa game-game pc favorit saya yang mungkin bisa sobat-sobat install di pc ataupun laptop sobat;

1. PES ( Pro Evolution Soccer)
Nah game yang satu ini adalah game yang saya tidak pernah bosan memainkannya. Apalagi kalau main bersama teman, bisa menghabiskan waktu berjam-jam main ini. Game ini sangat saya rekomendasikan bagi para sobat pecinta sepak bola, apalagi saat ini PES semakin meningkatkan kualitas resolusi gamenya sehingga kita layaknya melihat pemain asli.

2. GTA
Game GTA grand theft auto versi pc tidak jauh berbeda dari versi play station. Namun asyiknya pc menyediakan versi online. Saya kurang tau apakah play station 3 dan 4 sudah menyediakan versi online namun intinya game ini merupakan game yang sangat asyik dimainkan di PC. Melihat kota-kota di game GTA membuat saya merasa seakan hidup di kota-kota besar tersebut.

3. Resident evil
Saya adalah pecinta resident evil sejak masih kecil dulu. Saya sudah mulai memainkannya di PS one. Meskipun grafiknya masih acak-acakan namun dijaman dulu game ini menjadi game kesukaan saya. Apalagi sekarang dengan graphic yang sangat baik game resident evil menjadi lebih terlihat nyata. Petualangan menghadapi zombie-zombie pun lebih terasa real.

4. Naruto
Bagi anda pecinta Naruto, maka wajib menginstall game pc di laptop anda. Selain jurus-jurusnya yang sangat keren seperti di film asli, narutu versi game pc juga memberikan cerita singkat tentang petualangan Naruto, layaknya cerita di komik namun ini versi game.

5. Call of duty
Suka game perang, maka call of duty adalah game yang pantas anda coba. Ada berbagai macam call of duty dan terdiri dari berbagai versi cerita, silahkan anda cari sesuai dengan kesukaan anda. Namun untuk call of duty versi keren anda harus menyediakan pc yang berspesifikasi tinggi, dikarenakan grafis game yang sangat memajakan mata anda layaknya peperangan asli.

Nah itulah beberapa game pc versi offline yang paling enak untuk dimainkan. Tentu saja anda dapat mencarinya secara online di website resmi dari game tersebut. Tinggal search di google maka anda akan mudah menemukan game-game diatas. Namun saya sarankan jika ingin puas donwloadlah ke developer game original, selain aman anda pun dapat memainkannya lebih leluasa tanpa ganguan virus, malware, dll.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon