cara hebat bermain poker di facebook

3/07/2012
Poker merupakan permainan kartu terpopuler di dunia, untuk kali ini saya akan membahas tentang permainan poker yang ada pada dunia online yaitu facebook. Tidak bisa diungkiri lagi poker merupakan permainan yang paling populer di Facebook. Banyak para pengguna facebook hanya menggunakan facebooknya untuk poker, contohnya adalah saya. Memang untuk poker di facebook penjualan chips atau memberi chips sangat dilarang keras, atau bisa di banned, dalam jangka waktu yang lama, sebenarnya hal ini dilakukan agar permainan poker di facebook tidak di cap sebagai perjudian, tapi dibalik itu semua masih banyak orang yang melakukan penjualan chips secara gelap atau diam2 hehehe. Bahkan ada yang membuat lebih dari ratusan akun facebook hanya untuk digunakan di permainan poker.

Dibalik itu semua sebelum kalian mempelajari dan memainkan poker, berikut ini ada beberapa resiko yang akan ditimbulkan seseorang pecinta poker, haaaa naahh ini dia:

1. Habis uang untuk beli chips (saran saya jangan pernah beli chips cobalah tingkatkan chips anda sendiri dengan bermain.

2. Kehilangan seseorang yang dicintai, biasanya seseorang pokeris sejati sangat tidak memperdulikan lingkungan sekitar, yang dilakukannya hanyalah online mencapai chips banyak, dan mencari keuntungan.

3. Menimbulkan rasa stress, ini adalah hal yang sangat berbahaya, ini mungkin terjadi apabila seseorang mengalami kekalahan besar ooooo.

nahh itu adalah resiko sebagai pokeris, jika tidak sanggup sebaiknya jangan melanjutkan membaca, tp jika siap come on lets go...

taarraaa inilah trik2 yang perlu kalian lakukan dalam bermain poker, jika kalian melakukan semuanyanya kemungkinan meraih kemenangan adalah 95% wow, 5 persen a kalo lagi sial contohnya lagi all in mati lampu naahh hilang daa chips hahahaha....

1. Control emosi, ini adalah hal yang paling penting dalam permainan poker, banyak para pemula menjadi emosi ketika ia dalam keadaan kalah, atau pikiran sedang tidak tenang, dan terus menerus melakukan all in,
ini merupakan sikap yang salah memang kadang2 ia akan meraih kemenangan tapi ketahuilah apabila kalian terus menerus melakukan all in suatu saat ketiak lawan yang tadinya fold terus menerus dan disaat ia mendapat kesempatan kartu pair tinggi makan dalam perhitungan logika anda jelas2 kalaj

2. Bacalah pemikiran lawan, Coba lakukan ini pada lawan2 di meja anda tandai mereka satu per satu dengan kebiasaan mereka masing2, lihat bagaimana kartu ketika dia melakukan all in, dan bagaimana seringnya dia melakukan fold, nahh jika lawan anda sering fold dan ketika all in kartu miliknya adalah kartu besar, maka anda lebih baik fold ketika dia melakukan all in kecuali anda mendapatkan kartu pair huruf ditangan seperti AA, KK, QQ, JJ, nah begitu pula sebaliknya jika lawan anda suka all in sembarangan tanda ada kartu yang bagus di tangan, maka anda perlu mempertimbangkan untuk ikut, kecuali kartu anda benar benar jelek.

3. Jangan melakukan hal2 yang sama di setiap saat, contohnya anda akan selalu all in ketika kartu anda bagus, sekali2 anda juga wajib menggertak dengan kartu kecil, agar permainan anda tidak mudah dibaca.

4. Stop bermain ketika lelah, ingat jangan pernah bermain ketika pikiran anda sedang tidak tenang, ini akan membuat anda kalah, karena anda akan menggunakan emosi bukan dengan pemikiran yg logika atau tenang, anda akan melakukan all in sembarangan tanpa pikir panjang ini akan terjadi disaat anda frustasi atau tidak tenang.

5. Jika anda menang keluar dan pindah lah kemeja yang lain, karena chips di tangan anda sangat mempengaruhi pemikiran anda ketika mengambil keputusan all in, biasanya orang yang telah menang banyak akan melakukan all in walaupun kartunya jelek.

Naahhh itu dia tips2 yang dapat agan gunakan dalam permainan poker untuk petunjuk pernainannya dapat agan liat sendiri di petunjuknya, berawal dari high card, one pair, two pair, three of a kind, sampai royal flush..

Okkieess itulah dia tip2s bermain poker online, jika menang jangan lupa bagi2 chips ke ane ya hahaha,

end~

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon