Internet gratis 2017 telkomsel terbaru

7/10/2017

Hai sobat-sobat. Bagi penggila gratisan tentu sudah tidak sabar dengan info yang satu ini. Yaitu cara membuat kartu simpati dan kartu as anda dapat berinternetan dengan gratis tanpa batasa kuota dari telkomsel. Sudah dapat saya pastikan tentu anda sering mondar-mandir blog buka sana buka sini tetapi triknya tidak berjalan. Sudah banyak trik trik yang saya lihat disana dengan berbagai macam judul, ada yang katanya cara menghilangkan kuota telkomsel, cara mengembalikan kecepatan telkomsel setelah habis kuota / quota, bahkan ada juga yang mengatakan cara hack internet telkomsel gratis. Jujur saya juga maniak dengan yang gratisan. Berbagai cara telah saya coba untuk mendapatkan internet gratis tetapi semua trik yang telah saya coba gagal. Bagi para maniak internet gratisan ada baiknya untuk kita menyadari bahwa kemungkinan terjadinya geratisan itu ada yaitu 1 banding  99 alias kemungkinannya sangat kecil. Mengapa demikian berikut beberapa alasannya:

1. Bukan hanya para maniak gratisan yang mencari artikel gratis, tetapi juga para agent 007 telkomsel. Mereka juga gencar mencari informasi tentang celah kesalahan pemograman mereka. Sehingga mereka dapat menghilangkan kesalahan tersebut. Dan trik internet gratisan pun lenyap.

2. Akibat trik di atas berlaku maka para hacker Indonesia pun perlahan-lahan kehabisan celah. Dan sebaliknya sistem keamanan telkomsel pun menjadi semakin kuat. Sehingga para hacker pun jadi malas berbagi dikarenakan menyebarkan trik internet gratis, sama saja dengan memusnahkan trik internet tersebut. ( tetapi saran untuk para hacker tetap berbagi ya  )

3. Pihak telkomsel memperkerjakan berbagai ahli yang profesional, yang sudah sangat ahli dalam menghadapi kasus-kasus kesalahan pemograman. Mereka akan terus dan terus mencari celah gratisan yang kita dapatkan, sehingga kalaupun kita mendapatkan trik gratisan tersebut, percayalah itu hanya sementara cepat atau labat pasti akan ketahuan juga.

Nah oleh karenanya saya memberikan tips yang pasti-pasti aja ke sobat sobat sekalian bagi para maniak internet

1. Paket midnight telkomsel
Bagi para downloader dan para peselancar di internet dalam waktu yang lama saya sarankan untuk memakai paket ini. Saya juga pakai paket yang satu ini. Paket midnight biasanya akan lebih murah daripada paket internet regular. Harganya bisa sampai 3 kali lipat bahkan lebih.

2. Paket 4G
Nah jika hp anda sudah support dengan koneksi 4G dan lokasi anda mendukung 4G saya sarankan anda lebih memilih pake ini. Tentu saja paket 4G tidak semurah pake midnight namun harganya sangat lebih menjangkau dibandingkan pake 3G.

3. Kartu perdana khusus
Entah kenapa saat ini ada kartu perdana yang harga internetnya lebih murah dari kartu lain. Konon katanya telkomsel memberikan kemampuan khusus bagi pelangan setianya. Jadi tidak heran terkadang ada orang yang puas-puasan ngenet dengan kartu murah telkomsel. Namun jangan sedih di pasaran juga sudah banyak yang menyediakan paket kartu murah. Tentu biasanya paket internetnya jauh lebih murah dibandingkan jika anda langsung beli di kartu anda. Namun kekurangannya tentu anda harus mengganti nomor. Namun bagi yang memiliki hp dual sim card tentu ini tidak menjadi masalah.

4. Paket orang kaya.
Untuk paket ini dikhususkan bagi anda anda yang memiliki kekayaan yang lebih. Yaitu untuk paket ini menjanjikan speed yang  hot bisa mencapai 7,2 mbps atau lebih wuuiih. Tetapi harganya juga hot. Untuk mendapatkan paket ini silahkan anda cek di *363#, pilih telkomsel flash, dan kemudian pilih flash volume optima. Silahkan anda lihat harga-harganya.

Nah keempat cara diatas dijamin sukses gan. Silahkan agan pilih menurut jati diri agan, kalo saya sih paling ok trik yang pertama, tetapi kalau agan mempunyai kemampuan financial tingkat tinggi tidak ada salahnya memilih trik yang lain. Atau mungkin juga agan lebih sesuai dengan trik yang ketiga.
Nah demikianlah sedikit tulisan dari saya. Semoga ada manfaatnya. Jika sahabat-sahabat punya trik internet gratis tidak ada salahnya untuk berbagi kepada sesama geng maniak gratisan dengan share triknya di kolom komentar di bahwah hehe.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

7 komentar:

  1. makassih bro ats infonya.....
    sebagai saya seorang blogger follow blog ane yan
    top10informasi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. gue pake paket midnight 5000 doang caranya ketik "fun on 5000" kirim ke 3636....... tdk pake tanda kutip kuota 1gb.........

    BalasHapus
  3. Kalo' pake' paket flas volume Rp. 25.000 =500MB(150MB+340DATA 3G)/ 1 bln.. .

    BalasHapus
  4. thangs,
    sgat bermamfaat,,

    BalasHapus
  5. Sayangnya saya tidak bisa berbagi, tapi saya bisa gratisan tiap hari dengan telkomsel flash...
    yang mau bayar mongoo,!!

    BalasHapus
  6. @syahjirin bagi donk tricknya

    BalasHapus


EmoticonEmoticon