Jumlah posting blog per hari

7/20/2013
Setiap blogger pasti bertanya berapa posting yang baik ditulis per hari di blog. Jawabannya adalah sebanyak-banyaknya. Namun disamping membuat posting yang banyak ada suatu hal yang lebih diperioritaskan yaitu kualitas dari tulisan tersebut. Sangat disayangkan jika tulisan kita banyak namun tidak berkualitas tentu akan menjadi sampah saja dan tidak berguna. Tetapi coba bayangkan jika anda memiliki satu saja postingan yang bagus dan berada di urutan pertama serp google, tentu itu akan mendatangkan lebih banyak traffik dibandingkan 5 postingan yang berada pada halaman ke 4 serp google. Oleh karena itu agar posting blog kita memiliki kualitas yang baik maka perlu dicermati beberapa hal antara lain:

1. Artikel original bukan copy paste.
Seperti yang kita ketahui bersama artikel copy paste tidak akan bertahan lama di google. Ini hanya akan menjadi sampah saja, sumber artikel yang anda copy tentu akan lebih diutamakan oleh google.


2. Mencari ide kata kunci yang paling sering di cari,
Usahakan untuk mendapatkan kata kunci yang bagus dan sering dicari, ini lebih baik daripada anda membuat kata artikel yang jarang dibaca.

3. Memberikan informasi yang akurat
Informasi yang akurat akan membuat tulisan anda berada di depan serp google, tidak hanya membuat tulisan yang asal-asalan tetapi anda juga perlu memberikan informasi yang akurat berdasarkan sumber yang terpercaya.

4. Atur seo sebaik-baiknya
Ilmu seo sangat penting di dalam dunia blogger. Sehingga anda juga perlu mengatur banyaknya kata kunci yang akan dikaitkan ke artikel anda.


5. Membuat tulisan yang padat dan jelas
Artikel yang terlalu panjang dan bertele-tele akan membuat pengunjung menjadi bosan ketika membacanya. Usahakan artikel harus singkat padat dan jelas,


Nah itulah yang perlu anda pertimbangkan untuk membuat tulisan pada blog anda, mengingat hal-hal diatas tentu sangat sulit untuk membuat posting yang banyak dan tentu akan sangat memakan waktu. Oleh karenanya saya rasa satu posting per hari cukup, tetapi memiliki kualitas yang sangat bagus, ...

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 komentar:

  1. Menurut saya tidak baik juga mem post artikel sebanyak banyaknya dalam 1 hari, cukup 1 atau 2 saja sudah cukup sob, juga bisa 5-10 artikel ... hehehe

    thanks atas infonya ...

    BalasHapus
  2. Ternyata gak ada angka yang pasti ya gan, semuanya tergantung ama si penulis dan yang penting memang harus rutin.

    BalasHapus


EmoticonEmoticon