cara menjadi cowok cool


Anda pasti sudah sering mendengar kata cool, kalau diartikan ke bahasa indonesia artinya dingin hahaha. Nah cowok cool adalah seorang laki-laki yang bersikap dingin pada sebahagian orang, tetapi tidak untuk seseorang yang spesial seperti pacarnya. Oleh karenanya tak heran banyak cewek-cewek yang menjadi tergila-gila dengan cowok cool. Cowok cool bisa dikatakan lawan dari seorang cowok humoris. Kedua tipe ini sangat populer dan paling dikejar-kejar cewek. Menjadi cowok cool atau humoris adalah suatu pilihan di tangan anda. Setiap pilihan pasti akan ada kelebihan dan kekurangannya. Nah untuk kesempatan kali ini kita tidak membahas cowok humoris tetapi kita akan membahas bagaimana cara menjadi cowok cool

1. Pendiam
Cowok cool itu ditandai dengan sifatnya yang pendiam, ia tidak akan berbicara kepada seseorang jika itu bukanlah suatu hal yang penting, sehingga ketika ia berbicara semua orang mendengarnya dengan serius karena orang-orang tau bahwa pasti itu adalah hal yang penting, wah keren kan.

2. Cuek
Cuek dalam arti disini tidak peduli akan hal-hal yang tidak terlalu penting bagi dirinya yang tidak membawa manfaat, contohnya ketika ada orang yang membicarakan keburukannya, ia tidak peduli akan hal itu karena ia tau bahwa meladeni orang tersebut hanya buang-buang waktu.

3. Berbicara dengan baik
Cowok cool bukan berarti tidak pintar berbicara, ia tidak suka berbicara hanya kepada hal-hal yang menurutnya tidak penting. Namun ketika ia berbicara, ia akan memiliki kemampuan yang sangat baik, contohnya ketika saat berpidato.

4. Saling membantu
Ingat cowok cool dan cowok sombong itu berbada, cowok cool tetap suka membantu namun enggan meminta balasan atau membicarakan hal-hal kebaikannya itu kepada orang lain.

5. Pintar
Nah percuma jika anda memiliki sifat-sifat di atas namun bodoh, tentu anda tidak akan terlihat cool. Jadi untuk menjadi cool anda tetap harus mengasah tingkat kemampuan akademik anda maupun pengetahuan anda karena ingat anda sangat jarang berbicara tidak seperti cowok humoris, namun ketika cowok cool berbicara semuanya akan berdasarkan ilmu pengetahuan, nah disinilah anda akan di katakan sebagai cowok cool bukan cowok bodoh yang pendiam


Nah itulah beberapa cara untuk menjadi cowok cool, apakah anda ingin terlihat cool? selamat mencoba.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »