cara bijaksana mutusin pacar


Setelah sekian lama menjalin kasih sayang dengan pacar anda terkadang anda sudah merasa banyak ketidak cocokan ataupun bosan namun hal ini tidak dirasakan oleh kekasih anda yang masih terus tulus mencintai anda. Perasaan untuk berpisah pun mulai terbanyangkan di kepala anda. Namun sebagai manusia tentu anda juga menghargai perasaan orang lain apalagi di adalah pacar anda, walaupun anda ingin putus tentu anda tidak ingin membuatnya sakit hati. Untuk mutusin pacar tanpa melukai perasaannya ada beberapa cara yang dapat anda lakukan diantaranya;

1. Buat pacar anda menjadi illfeel
Cara ini efektif karena dengan membuat pacar anda illfeel terhadap anda ia akan merasa tidak nyaman untuk berpacaran lagi dengan anda. Tentu cara untuk membuatnya illfeel tidak perlu saya jelaskan lagi karena ada jutaan cara yang dapat anda gunakan. Seperti pura-pura bodoh, bertingkah tidak sopan, jadi orang bau dll.

2. Pura pura mutusin karena cemburu
Nah anda dapat mengatur siasat atau cara untuk membuat kondisi di mana ia sedang berdua dengan orang lain, sehingga anda dapat dengan mudah mutusin dia dengan alasan selingkuh, jadi ia tidak akan sakit hati malah akan merasa bersalah.

3. Pergi keluar kota
Nah ini adalah cara terakhir yang dapat anda lakukan. Cara ini sangat efektif apabila pacar anda sangat mencintai anda hingga dua cara diatas tidak berhasil. Anda dapat pergi keluar kota atau kemana saja yang jauh dari pacar anda, atau bisa juga hanya berbohong, namun kalau bohong ya yang penting jangan sampai ketemu dijalan aja hehe. Dengan demikian anda dapat meminta putus karena alasan jarak.

Nah itulah beberapa cara bijaksana ketika mutusin pacar, ingat jangan biarkan seseorang sakit hati terhadap anda, hargailah perasaan nya walaupun anda sudah tidak mencintainya seperti dahulu. Oh ya satu lagi cara diatas tidak akan pernah berfungsi jika pacar anda mencintai anda dengan setulus hati nya, untuk itu apabila ada seseorang yang mencintai anda dengan tulus lebih baik tidak disia siakan karena kesempatan bertemu dengan orang seperti itu sangatlah langka.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »