cara memperbaiki gaya dan penampilan diri

memperbaiki penampilan

Sebagai manusia yang mempunyai keinginan untuk berhubungan dengan orang lain, tentu penampilan menjadi hal penting yang perlu di fikirkan. Tidak heran banyak pertanyaan yang bermunculan di dalam diri anda tentang penampilan anda contohnya saja; Pernahkan anda berfikir tentang bagaimana penampilan anda di hadapan orang lain? atau apakah anda berfikir untuk merubah gaya anda agar lebih terlihat keren? apakah anda ingin memiliki penampilan yang lebih baik. Jika anda merasa ingin melakukan perubahan penampilan dan tidak tau bagaimana caranya, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda coba untuk merubah penampilan anda saat ini seperti gaya atau penampilan yang anda inginkan.

Jika anda melihat penampilan teman anda yang menarik hati anda dan tertarik untuk terlihat seperti dia makan anda dapat menanyakan langsung ke teman anda dimana ia mendapatkannya. Yang terpenting jangan sungkan pertanya pada penampilan orang lain yang anda sukai. tentu saja bertanyanya juga disertai dengan kondisi yang memungkinkan.

Mungkin untuk mengingat secara langsung akan susah, sehingga cara yang lebih mudah adalah dengan meulis apa yang ingin kamu kenakan dan apa saja yang menarik bagi dirimu. Buat hingga terperinci mulai dari pakaian, aksesori, pernak pernik, gaya rambut, dll

Selanjutnya tentukan anda ingin menjadi seseorang yang seperti apa, baik itu atlit, pemusik, pedagang dll. Kemudian temukanlah gaya yang paling cocok dengan karakter yang ingin anda capai. Sebutsaja jika anda tertarik dengan musik, maka berpenampilan seperti layaknya pemain band dapat anda pertimbangkan.

Pikirkan pakaian apa yang paling cocok anda kenakan. Ada banyak jenis pakaian yang mungkin akan sulit dan melelahkan jika anda mencarinya di toko2. Gunakan fasilitas online dan temukan gaya yang paling sesuai menurut anda. Ada banyak situ yang anda kunjungi seperti toko online.

Terlepas dari mencari barang baru, bisa saja saat ini anda sudah memiliki barang yang anda inginkan namun ada tidak ingat untuk menggunakannya kembali. Cobalah lihat di tempat penyimpanan anda, mungkin anda menemukan pernah pernik atau pakaian yang anda inginkan saat ini.

Kenakan apa yang ingin anda gunkan dengan percaya diri, jangan perdulikan perkataan orang lain yang terkadang tidak benar dan sering ingin menjatuhkan anda. Ingat pandangan orang itu terhadap penampilan berbeda-beda dan tidak akan pernah sama.

Penampilan tidak hanya dipengaruhi oleh gaya luar anda, tetapi juga dari dalam, seperti cara berbicara, cara berjalan, cara berfikir, cara memecahkan masalah dll. Lihat tokoh yang memotivasi diri anda, jika memang lebih baik, maka tidak ada salahnya untuk meniru sifat positif yang dimilikinya.

Yang terakhir adalah sikap anda, percuma jika penampilan anda sempurna namun anda tidak memiliki sikap yang baik. Jadi bentuklah sikap yang baik dalam kehidupan anda sehari-hari sesuai dengan norma-norman yang berlaku. Bahkan untuk sebagian kasus orang menilai penampilan secara keseluruhan hanya berdasarkan sikap seseorang.

Terlepas dari itu semua, ikutilah perkataan hati anda, jangan terlau terobsesi dengan gaya orang disekitar, jadilah diri sendiri karena setiap orang punya keunikan tersendiri dan menjadi nilai tertinggi dalam penampilan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »