mengetahui sifat orang dari ponsel

6/23/2013

Wah dengan melihat hp saja ternyata kita bisa membaca karakter si pemiliknya. Tidak perlu pergi ke peramal dan lain-lain. kali ini saya akan share beberapa cara mengetahui karakter orang dari hp yang dipakainya,

1. BB (blackberry)
Orang yang memakai BB adalah orang alay. Orang ini suka menghabiskan waktunya untuk chatting dan bersocial network. Kurang peduli dengan technology, karena jika ia peduli dia akan pindah ke android atau windows phone.

2. Android ponsel
Orang yang satu ini mengutamakan kemajuan teknologi. Lebih mementingkan gadget ketimbang chatting dan alayisme. Ini adalah orang yang paling keren dari yang lainnya.

3. Hp merek gak terkenal
Orang yang memakai ponsel seperti ini memiliki kesan tak peduli akan lingkungan. Ia akan hidup dengan jalan yang disukainya tanpa memperdulikan orang lain. Yang penting happy.

4. Pemakai merek china
Orang ini adalah orang yang superaktif, yang menyukai senang sementara. Menyukai keanehan dan super gadget. Seperti hp yang memiliki baterai dua, kamera kiri, kanan, belakang, speaker empat, layar samping belakang tanpa mempertimbangkan kualitas, yang penting ane beda.

5. Pemakai hp murah
Untuk hp murah ini susah ditebak bagaimana watak sang pemilik karena memiliki banyak kemungkinan. Bisa saja orang ini berkarakter asal-asalan, bisa juga orang memang orang tak punya, dan mungkin saja ia adalah orang yang ingin tampil beda dengan keunikan tersendiri.

Nah itulah cara membaca karakter orang melalui hp, selamat mencoba...

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon