band keren luar negeri

8/08/2014

Banyak band band luar negeri yang mencoba memasukkan aliran musiknya ke indonesia. Mulai dari band rock, pop, bahkan jazz. Mereka bersaing untuk mencari penggemar baru di indonesia. Terbukti banyak band luar yang berhasil memikat hati rakyat indonesia. Sebagaimana yang telah diketahui bersama, indonesia juga masuk kedalam negara yang memiliki kecintaan music yang hebat. Jangan heran jika saat ini banyak kaum muda yang ingin menjadi musisi. Stasiun tv pun sepertinya mendukung para musisi indonesia dengan mengadakan berbagai kontes-kontes musik. Nah kali ini mari kita lihat band luar negeri yang paling terkenal di indoneisa..

1. Linkin Park
Linkin Park adalah band asal Amerika yang berhasil mempopulerkan lagu-lagunya di Indonesia. Sampai sekarang pun penggemarnya masih sangat banyak. Linkin Park telah dua kali datang ke indonesia yaitu pada tahunn 2004 dan 2011.


2. Avenged Sevenfold
Band yang satu ini memang menjadi kebanggaan anak rock indonesia. Dengan suara sang vokalis yang tinggi diiringi dengan pukulan drum yang maha dahsyat membuatnnya menjadi terkenal di indonesia.

3. Guns n'roses
Dengan lagunya sweet child o mine berhasil menginspirasi para gitaris-gitar indoneisa untuk bermain gitar secara pro. Tidak heran konser guns  n'roses ditonton sektar 200.000 orang.

4. Scorpion
Band ini sudah melegenda di indonesia. Mulai dari ibu-ibu sampai anak muda pun masih suka dengan band yang satu ini. Scorpion telah dua kali konser di Indonesia di tahun 2001 dan 2004.


5. Westlife
Wah siapa yang tidak kenal dengan boyband satu ini. Sampe anak-anak ingusan di jalan juga menyajikan lagu westlife. Westlife juga telah beberapa kali datang ke indonesia dan berhasil memikat hati rakyat indonesia.


Nah itulah berapa band band luar negeri yang populer di indonesia. Sebenarnya  masih banyak bad-band keren lainnya cuma menurut saya ini yang terkeren. Semoga band band indonesia suatu saat juga akan menjadi populer di negara luar. kita doakan saja. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon