kado ultah untuk cewek

10/11/2014

Sebagai cowok tentu memberikan kado ultah kepada pacar yang sedang berulang tahun adalah hal yang mesti dilakukan. Di momen hari bahagia tersebut tentu cewek mengharapkan suatu pemberian dari pacarnya. Namun terkadang kita mengalami kesulitan untuk memilih kado yang tepat untuk pacar, nah kali ini ada beberapa kado yang cocok untuk kamu berikan ketika hari ulang tahun sang pacar.

1. Barang yang couple
Nah maksud couple disini adalah sesuatu yang berpasangan, baik baju, jam, tas dll. Cewek akan sangat senang memiliki barang couple yang tentunya akan menambah kesan indah ketika kalian memakainya berdua.

2. Bantal
Bantal yang berbentuk love juga akan sangat disenangi cewek. Tentu disetiap ia ingin tidur pasti akan teringat kamu, karena biasanya hadiah bantal tersebut akan diletakkan di kamarnya.

3. Hasil karya
Beruntunglah jika kamu memiliki jiwa seni. Kamu dapat memberikan apapun hasil karyamu, seperti lukisan jika kamu pandai melukis, ataupun karya seni lainnya yang kamu miliki.

4. Cincin
Nah kalau yang satu ini memang sangat indah, tetapi kamu harus punya budget yang banyak ya hehe

5. hal yang ia sukai
Terlepas dari beberapa hal diatas, mungkin selama pacaran kamu mengetahui apa yang ia inginkan sejak lama namun ia susah mendapatkannya karena alasan tertentu. Nah disinilah kesempatan emas buatmu untuk memberikan kado di hari ultahnya menurut hal yang memang ia impikan sejak lama. Dijamin ia akan sangat senang dengan pemberian tersebut.

Itulah beberapa tips dalam mencari kado buat cewek, semoga pacar anda semakin sayang setelah mendapatkan hadiah dari anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon