game online keren di android

6/19/2017

Buat kalian yang sedang mencari game online yang asik di hp android. Berikut ini adalah daftar beberapa game online smartphone yang layak untuk dicoba.

COC (clash of clan)
Untuk game COC mungkin sudah tidak perlu dijelaskan lagi, karena saat ini menjadi game online favorite. Dengan game ini kita dapat membuat grup bersama teman dan mendapat kenalan baru tentunya.

Lets get rich
Suka main monopoli. Kali ini ada versi monopoli online yang dapat kalian mainkan bersama teman-teman di line. Game ini sangat asyik di mainkan karena menggukan aturan dasar monopoli. Selain itu ada special ability yang tidak akan kalian temukan pada permainan monopoli nyata.

Zynga poker
Suka main poker. Tidak ada salahnya untuk main game yang satu ini. Permainan ini hanya menghibur kita dengan menggunakan chip virtual tentunya. Poker Zynga hanya untuk kesenangan karena tidak menggunakan uang asli namun sangat seru untuk dimainkan bersama teman facebook.

Pool
Silahkan coba game online satu ini jika anda suka dengan permainan billiar. Kita akan dihadapkan langsung dengan orang nyata sehingga lebih seru dibandingkan bermain dengan computer.

Yugioh duel link
Anda penggemar yugioh. Nah saat ini anda dapat memainkan permainan ini langsung dari smartphone anda. Jika dahulu anda harus membeli kartu yugi, sekarang anda dapat memilikinya langsung di smartphone anda dan tentunya menemukan lawan-lawan terkuat di penjuru dunia.

Piano Tiles
Game satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin bermain santai, dan melatih kecepatan reflek dalam memainkan layar sentuh hp anda.

chess live
Ingin melawan pemain catur di seluruh dunia. game ini akan membantu anda untuk berhadapan langsung dengan pecatur dari berbagai level. Anda pun dapat melihat rekor lawan di game ini. Sangat tepat dijadikan sebagai game untuk melatih ketangkasan.


Nah itulah beberapa game online yang seru dan asyik dimainkan di hp anda. Untuk link gamenya, silahkan anda temukan sendiri di pencarian playstore. Game-game diatas sudah sangat terkenal dan memiliki rating yang baik sehingga anda dapat menemukannya dengan mudah.

Sekian dulu ya, jika ada game menarik lainnya silahkan tambahkan di kolom komentar dibawah,,
Terima kasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon