10 Film barat paling keren

7/26/2017
Bisa dikatakan dibandingkan sinetron Indonesia saat ini saya lebih memilih film-film luar. Disamping faktor animasi dan akting lebih unggul, alur ceritanya pun jauh lebih baik dibandingkan film Indonesia saat ini. Selama saya mengkoleksi film-film tersebut, saya menemukan beberapa film luar negeri yang paling seru.
Naaahhh buat agan2 yang hobi nonton film barat inilah top 10 film barat paling keren yang ane tonton. Bahkan beberapa diantaranya ane nonton berulang-ulang sampe tentangga sebelah bosan.


1. Hancock
Film ini mengisahkan seorang palawan bodoh yang diaggab brengsek oleh para warga.... juga banyak kata2 fuck*ng dan as*hole. Berbeda dengan film superhero lainnya, hancock menyajikan pahlawan kocak yang bodoh sehingga dia dibenci banyak orang, walaupun sebenarnya dia baik. Film ini boleh saya katakana sangat unik dan sangat lucu. Namun lucunya benar-benar lucu tidak seperti film lokal. Akting will smith pun disini sangat hebat.


film luar keren, mantap, seru, menarik, lucu

2. (twentyone)21
Filem ini menceritakan tentang seorang anak muda yang berumur 21 tahun, yang memiliki kemampuan untuk menghitung kartu dalam permainan Black Jack sangat bagus untuk ditonton para pelajar karena bisa menginspirasi kalian untuk belajar matematika karena di film ini membuktikan ilmu matematika yang kuat akan sangat berguna di kehidupan.
 

3. Diary of wimpy kids
Film yang mengajarkan kita untuk terus menjadi diri sendiri, dan tidak perlu malu untuk melakukannya, kisah seorang anak yang berusaha menjadi diri sendiri sehingga menjadi terkenal di sekolahnya. Ini juga menurut saya merupakan film yang sangat menginspirasi agar kita tetap teguh dan tidak takut untuk dibully.


4. Transporter
Film yang diperankan oleh Jason statham, film ini sangat keren dimana seorang pengemudi handal yang selalu tetap pada peraturan yang dibuatnya. Film ini bagus buat anda penggemar film action. Selain kemampuan hebatnya dalam mengemudi Jason statham alias frank juga memiliki kemampuan bela diri yang sangat mengagumkan.


5. Prison Break
Ini merupakan film drama serial amerika yang sangat keren. Mengisahkan seorang kakak beradik yang berusaha membesaskan diri dari penjara. Dikisahkan seorang adik yang memiliki kejeniusan luar biasa, sehingga ia mempelajari struktur penjara hingga ia berhasil membebaskan kakaknya yang sebenarnya tidak bersalah. Jika tidak sang kakak akan dihukum mati. ceritanya sangat berliku2 pokoknya mantap..

6. Breaking bad
Breaking bad juga merupakan film favorit saya. Film ini menceritakan seorang dosen kimia yang sangat pintar namun hidupnya sangat pas-pasan. Hingga ia terjun ke dua gelam dengan membuat narkoba murni yang banyak diminati para mafia. Ia pun menjadi kaya raya namun memiliki banyak masalah hidup karena profesinya sebagai pembuat narkoba. Film sangat oke dan  menjadi salah satu drama favorit pada masa itu.

7. Shawshank redemption
Mirip seperti prison break namun ini kisah nyata dan menjadi favorit saya. Film ini adalah film seseorang yang meloloskan diri dari penjara yang membuat lubang secara diam-diam sedikit-demi sedikit selama beberapa tahun. Kisahnya dipenjara pun sangat dramatis. Ia bertemu dengan banyak teman maupun orang jahat.

8. Walking dead
Walking dead adalah serial fiksi berkisah tenteng petualangan bertahan hidup dari segrombolan zombie. Satu persatu orang tewas dan terinfeksi zombie. Awalnya saya juga tidak begitu tertarik dengan film ini, tetapi setelah saya ikuti ternyata ceritanya sangat seru.

9. James bond casino royale
Ini menjadi salah satu film yang menurut saya sangat keren. Bentuk akting beladiri seorang bond di film ini sangat mantap. Kombinasi kemampun intelektual dan fisik yang dimiliki seorang bond menjadi bagian terhebat di film ini.

10. Sherlock holmes
Berkisahkan tentang seseorang yang sangat pintar hingga ia menjadi detektif terhebat. Kasus kasus criminal semuanya dipatahkan berdasarkan kemampuan menganalisa yang hebat dari seorang Sherlock holmes. Jika anda suka film detective connan maka Sherlock holmes adalah film ber gendre yang hampir sama namun lebih realistis.

Naaahhh Itulah beberapa film barat yang paling seru dan menarik.Ayo cari dan search di google film-film tersebut.Mungkin anda juga tertarik dengan film yang memotivasi. Jika iya silahkan lihat di daftar film barat paling memotivasi. Saran saya untuk melihat trailernya silahkan saja ke youtube dulu. Karena biasanya orang punya kesukaan dan selera masing-masing termasuk juga film. Pada akhirnya jika dirasa mantap langsung saja beli kaset resminya yaya.

Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon