cara meraih cita cita cemerlang

6/05/2012
Setiap orang pasti memiliki cita cita masing masing. Ada yang ingin menjadi orang penting, menjadi polisi, menjadi ilmuan dan lain lain. Nah tidak semua orang berhasil mencapai cita cita mereka. Tetapi ada juga yang berhasil menggapai cita cita mereka, Mengapa mereka berhasil berikut hal hal yang membawa keberhasilan pada cita cita anda..

1. Teruslah belajar pada hal yang anda cita citakan, jagan pernah berhenti belajar karena dalam mencapai sebuah cita cita dibutuhkan usaha yang keras, dan ingat saingan anda di dunia ini adalah banyak


2. Jangan pernah menyerah, walaupun banyak orang yang mengatakan itu adalah hal yang mustahil, sungguh tidak ada hal yang mustahil di dunia ini.


3. Jangan pernah merubah niat anda, teruslah konsisten dengan apa yang anda cita citakan, jangan terpengaruh dengan kesuksesan yang ada lihat dan anda beralih ke sana kemari, tetaplah terus konsisten pada cita cita anda, contohnya jika anda anda bercita cita menjadi pemain bola teruslah bermain bola, jangan pernah merubah rubah cita cita anda, jangan pernah anda berubah rubah misalnya sesekali anda ingin main basket, kadang kadang ingin main bulu tangkis, sungguh orang seperti ini tidak akan menjadi orang yang hebat, karena mustahil untuk menggapai semua hal di dunia ini, fokus lah pada suatu objek dan anda akan menjadi orang yang terhebat pada objek tersebut.


4. Carilah motifasi hidup anda yang mana akan mendukung anda dalam menggapai cita cita anda dan akan memberi semangat yang lebih pada diri anda, contoh jika anda bercita cita menjadi ilmuan anda dapat memotifasi diri anda pada seseorang ilmuan hebat seperti Albert Einstein.


5. Teruslah berdoa pada yang maha kuasa, karena sungguh apabila tuhan tidak mengizinkan maka semua hal tidak akan pernah terjadi, nah disamping usaha kita ini adalah hal yang paling penting.


Nah demikianlah hal hal yang perlu dilakukan agar cita cita anda tercapai dan menjadi orang yang sukses..

good luck

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 komentar:


EmoticonEmoticon