alasan orang suka chatting di line

9/29/2014

Line adalah sebuah aplikasi hp yang memungkinkan para penggunanya untuk terhubung ke orang-orang dengan berbagai fasilitas seperti, chatting, telponan/call, kirim gambar dll. Namun kenapa banyak orang yang suka dengan line, padahal di luar sana sangat banyak aplikasi-aplikasi chatting yang juga memiliki fitur yang bisa dibilang juga lengkap. Apakah kelebihan dari line, nah berikut ini adalah alasan-alasan umum mengapa orang lebih memilih line ketimbang aplikasi chatting yang lain

Banyak game seru
Line hampir mirip seperti facebook yang menyediakan banyak game di dalamnya. Hanya saja line adalah aplikasi mobile. Tidak seperti aplikasi chat lainnya yang hanya meneydiakan fitur untuk chatting, tetapi line juga memberikan fasilitas gaming kepada penggunanya.

Emotionnya banyak
Emotion line sangat banyak, jadi kita lebih mudah untuk mengekspresikan chatting menggunakan emotion yang kita inginkan.

Fasilitas tergolong lengkap
Berbagai fasilitas chatting juga tersedia dengan lengkap.

aplikasi tergolong ringan
Line sangat ringan dan mendukung banyak sistem operasi.

Nah itulah keunggulan aplikasi line, install nya pun sangat mudah, bagi anda pengguna android dapat menemukannya di playstore begitu pula untuk iphone line tersedia di appstore.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon