cara mulai belajar sebagai programmer

7/19/2017

Bosan bekerja ditempat yang sebenarnya tidak anda sukai dan menyebabkan anda tidak dapat berkembang? Tenang saja ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk membangun hidup yang lebih baik. Nah cara kali ini yang kita bahasa adalah bagaimana menjadi programmer handal yang menghasilkan banyak uang. Dijaman ini banyak lowongan pekerjaan yang meminta kemampuan koding sebagai syarat melamar kerja. Dari keahlian software hingga kemampuan coding web.

Alasannya tentu saja karena hampir semua industri perusahaan membutuhkan ahli koding demi membangun situs-situs ataupun merek produk yang akan di luncurkan ke dunia maya. Jadi programmer handal sangat mudah mencari uang baik bekerja di perusahaan maupun membangun bekerja secara individu. Nah tanpa basa basi berikut adalah cara simple namun harus anda lakukan untuk menjadi ahli dalam dunia programming.

Koding adalah suatu istilah yang merangkum pada teknologi pembahasaan digunakan hampir tidak memiliki batas di dalamnya. Hampir semua perintah dan tindakan dapat dirumuskan kedalam sebuah koding. Nah yang dimaksud dari koding ini yaitu HTML5, Javascript, css3, MySQL dll. Nah kode kode diatas patut anda pelajari jika ingin menjadi programming yang handal. Setelah anda ahli dalam kode tersebut anda tidak akan sulit mencari pekerjaan.

Nah caranya adalah cukup browsing di internet, dan anda akan menemukan ribuan situs yang membantu anda dalam mempelajari kode tersebut dari dasar. Cukup luangkan waktu anda sekitar 2 jam per hari dan itu sudah sangat baik. Hal yang terpenting di sini adalah kemauan anda dan konsistensi anda. Peluang anda dalam mempelajari kode bundle diantaranya bisa membuat game ringan, aplikasi android, aplikasi pc online, jasa pembuatan web yang semuanya tentu akan menghasilkan uang yang sangat banyak.

Selamat mencoba

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon