penyedia domain luar terpercaya

10/04/2018
cara daftar domain terpercaya

Tentu para blogger sudah tidak asing lagi dengan kata domain. Domain adalah alamat suatu website yang berisikan karakter-karakter sehingga lebih mudah diingat oleh orang. Tentu saja dengan memiliki nama domain web atau blog anda pun akan lebih terlihat professional dan mudah diingat oleh orang lain sehingga lebih mudah untuk dikunjungi balik dilain waktu.

Bagi para blogger ataupun web mania yang ingin memiliki domain tersendiri tentu dia harus membelinya melalui registrars domain atau penyedia domain. Nah para pembeli juga harus memilih penyedia domain yang memang terpercaya sehingga domain ada aman. Mungkin sudah banyak blogger yang memberikan informasi tentang registrars domain local yang terpercaya, namu masih banyak yang belum tau tentang registrars luar negeri yang terpercaya. Mungkin ada sebagian orang yang memilih penyedia domain luar, karena alasannya mungkin ingin membayar langsung dengan dolar. Untuk itu berikut ada beberapa penyedia domain luar negeri yang terpercaya.

godaddy
Alamat: www.godaddy.com

namecheap
Alamat: www.namecheap.com

name
Alamat: www.name.com

Blue host
Alamat: www.bluehost.com

Host Gator
Alamat: www.hostgator.com

Jika anda tertarik silahkan kunjungi terlebih dahulu alamat di atas satu persatu. Masing-masing registrar punya kebijakan sendiri sehingga sebaiknya anda baca terlebih dahulu. Setelah itu baru pilih penyedia domain yang paling cocok dengan kebutuhan anda. Oh ya harga juga terkadang berbeda-beda atau bahkan bisa saja registrar tertentu sedang mengadakan promo jadi anda mendapatkan harga yang lebih murah. Namun sebagai saran tambahan, sebelum itu silahkan pikir-pikir terlebih dahulu tentang nama domain yang ingin anda daftarkan dan usahakan agar mudah diingat orang.

Nah itulah beberapa penyedia domain yang popular dan terpercaya. Khusus untuk godaddy saat ini anda sudah bias membelinya dengan mata uang rupiah, karena sepertinya godaddy ingin meningkatkan pembelian domain di tempat mereka dari wilayah indonesia.  Satu lagi dimanapun anda membeli domain pastikan registrar tersebut sudah diakui oeh ICANN. Jika anda mengetahui tentang registrars domain terpercaya lainnya, silahkan tuliskan di komentar. Semoga bermanfaat


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon