cara cepat move on dari pacar



Ketika kita ditinggal dari seseorang yang kita sayangi dan kita cintai tentu sangatlah berat. Semakin dalam kita mencintai orang tersebut semakin berat pula rasa yang akan berbekas di dalam hati. Namun tentu saja seberapa pun cinta kita terhadap seseorang, kita tetap harus move on. Hidup kita tidak harus terhenti sampai disini, masih banyak orang yang akan kita temui dalam hidup ini dan tentunya yang lebih menyayangi kita.

Dalam move on tentu saja kita membutuhkan waktu.Waktu yang diperlukan pun berbeda tiap orang. Ada yang hanya dalam beberapa minggu, ada pula yang sampai bertahun-tahun. Namun tentu saja, kita ingin move on lebih cepat. Kita ingin bias tenang lebih cepat. Oleh karenanya ada beberapa hal yang perlu kita lakukan akan bias move on lebih cepat.

1. Yang pertama adalah jangan stalking. Bro and sis please stop stalking. Stalking hanya akan membuat kita semakin susah move one. Stalking juga membuat kita akan semakin susah utuk lupa atas dirinya. Apalagi jika kita melihat dia bahagia, sementara kita sedih disini. Hal ini tentu saja akan semakin menambah rasa sedih di hati. Memang rasa penasaran akan dirinya pasti akan sangat-sangat terasa di hati. Namun tentu saja kita harus menahan diri dengan rasa ini. Ingat tujuan kita adalah melupakan jadi jangan pernah melihat apapun tentang dirinya.

2. Selanjutnya yang kedua adalah lakukanlah hobi kalian. Kalau seandainya kalian diam dirumah termenung pasti akan ingat dia lagi. Cara untuk menghindari pikiran tersebut datang pada diri kita adalah dengan mencari berbagai aktifitas positif yang dapat membuat kita lalai. Ingat tidak ada gunanya memikirkan dirinya, karena hal tersebut hanyalah membuang-buang waktu. Gunakan waktu kalian untuk melakukan berbagai aktifitas yang kalian sukai, bias pergi liburan, menulis, menggambar, membaca, intinya segala aktifitas positif yang dapat mengembangkan diri kalian.

3. Ketiga dekatkanlah diri kalian dengan orang-orang tersayang. Terutama adalah keluarga kalian. Percayalah keluarga adalah asset paling berharga yang kalian miliki. Mereka tidak pernah ingin membuat kalian sedih apalagi membuat kalian sakit hati. Ingat berhati-hatilah dalam mencari lingkungan anda.Terkadang banyak sekali teman yang senang melihat keadaan anda yang sedih. Jadi saat dalam kondisi patah hati, kalian harus betul-betul memperhatikan lingkungan tempat kalian berada ya.

4. Selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah perbaiki diri kalian. Perbaiki semua kekurangan-kekurangan kalian. Perbanyak belajar, perbanyak olah raga, perbanyak mencoba hal-hal baru, sehingga ini akan membuat kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan tentu saja akan ada banyak orang yang tertarik pada diri kalian. Dengan kualitas diri yang lebih baik, makan tentu saja anda akan berkemungkinan mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dari dia.

5. Cobalah belajar untuk menghargai diri kalian. Ingat kalian tidak pantas memikirkan seseorang yang meningkalkan diri kalian. Kalian ada sosok yang sangat berharga dan layak mendapatkan saying dan cinta yang tulus dari seseorang. Jika ia memang mau meninggalkan anda, maka tidak ada alasan bagi anda untuk tetap mengejar dirinya. Anda adalah orang yang kuat, tanpa dirinya pun anda tetap akan menjadi orang yang lebih baik. Dirinya tentu saja tidak dapat menghentikan langkah anda. Tetap perjuangkan diri anda, dan jadilah versi terbaik dari diri anda, sehingga anda akan mendapatkan versi terbaik untuk pasangan anda, yang tentunya tidak akan pernah mungkin meninggalkan anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »