cara berpenampilan rapi dan fashionable


Salah satu yang menjadi daya tarik pada penampilan seseorang adalah tentang bagaimana ia berpenampilan dalam memilih pakaiannya. Ketahuilah pakaian anda sangat mempengaruhi penampilan anda secara keseluruhan. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk menjadi seseorang yang fashionable atau seseorang yang mengerti dalam memilih busana yang cocok bagi dirinya. Nah oleh sebab itu ada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa tips yang dapat teman-teman jadikan sebagai acuan agar dapat memilih pakaian yang baik dan rapi tentunya.

1. Pakaian polos
Teman-teman cobalah mencari pakaian yang polos atau minimal tidak terlalu memiliki banyak logo ataupun gambar. Biarkan diri kalian yang berbicara tentang bagaimana di kalian. Jangan jadikan logo baju yang mendeskripsikan diri kalian. Pakaian polos juga menggambarkan anda adalah seseorang yang dewasa, karena umumnya anak-anak yang suka pakaian yang terlalu banyak gambar.

2. Pakaian dengan ukuran yang sesuai
Jangan pernah lagi memilih pakaian yang terlalu lebar.Ini akan memperburuk penampilan kalian. Namun jangan juga yang terlalu ketat tentunya. Pilihlah yang sesuai dengan badan, tidak terlalu ketat, namun tidak pula terlalu longgar, sehingga akan menimbulkan kesan rapi dan lebih match di badan kalian.

3. Pakaian yang sesuai dengan tempat dan keadaan
Jangan sekali-kali pakai jas saat pergi ke pantai, begitu pula saat rapat jangan gunakan pakaian kaos oblong. Teman-teman harus pandai memilah-milah pakaian yang cocok pada suatu lokasi atau keadaan tertentu. Jika masih susah dalam memutuskan cobalah minta saran orang yang fashionable.

4. Hindari celana yang terlalu ketat
Celana yang terlalu ketat malah memberikan kesan yang jelek bagi penggunanya. Pilihlah celana yang fit tau dengan ukuran yang pas, jangan gunakan celana yang sangat-sangat ketat yang sampai-sampai membuat anda susah untuk bergerak.

5. Warna yang matching
Anda juga perlu melihat kecocokan warna antar baju dan celana. Jangan biarkan terjadi perbedaan warna yang signifikan antara baju dan celana. Ini akan memebrikan kesan lucu bahkan terlihat tidak matching. Jika susah maka pilihlah warna-warna pakaian yang standar seperti putih ataupun hitam.

Nah itulah beberapa tips bagaimana cara berpakaian yang baik dan rapi. Ingat pakaian adalah pancaran diri kita orang akan sangat menilai tentang bagaimana cara kita berpakaian. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »