menjadi pria idaman wanita


Disaat anda bersusah payah mengejar wanita, disaat anda melakukan banyak pengorbanan kepada wanita, namun ada sesosok pria yang tidak melakukan apa-apa namun ia selalu dikejar-kejar oleh wanita. Anda pun heran mengapa hal ini bias terjadi, sedangkan ia tidak berkorbarban apapun seperti anda?. Yah laki-laki yang dikejar-kejar oleh para wanita seperti ini lah yang dikatakan sebagai seorang pria idaman. Pertanyaannya adalah apakah anda bisa menjadi seorang pria idaman? jawabannya ya tentu saja bisa tetapi ada beberapa hal yang harus anda rubah dan anda perhatikan di kehidupan anda.

1. Pria idaman tidak akan pernah mengejar wanita. Ingat kata-kata ini, jika anda memang ingin menjadi pria idaman jangan pernah mengejar wanita. Pria idaman selalu fokus pada tujuan hidupnya. Ia punya dunianya sendiri yang berbeda dari orang lain. Oleh karena itulah pria yang seperti ini menarik di depan wanita. Wanita percaya pria yang punya tujuan hidup yang kuat maka ia akan menjadi sosok panutan yang baik bagi si wanita tersebut.

2. Pria idaman selalu cuek akan hal-hal yang bukan urusannya. Cuek disini bukan berarti sombong, namun ia tidak peduli dengan hal yang tidak  berguna bagi hidupnya, oleh karena itulah pria idaman tidak suka berbicara hal-hal yang tidak penting, apalagi membicarakan orang lain. Pria idaman hanya peduli pada hal-hal yang bermanfaat bagi dirinya dan bermanfaat bagi orang banyak.

3. Pria idaman punya tujuan hidup di masa depan. Ia tau apa yang akan ia usahakan saat ini untuk tujuannya dimasa depan. Pria idaman selalu berjuang keras untuk mencapai tujuan tersebut. Tidak ada hal yang bias menghentikannya dari usahanya. Apalagi hanya karena wanita. Oleh karena itu banyak orang yang kagum melihat sosok pria yang punya tujuan bahkan banyak orang yang ingin masuk dan ikut ke dalam dunianya.

4. Pria idaman selalu konsisten. Ia bukan anak labil yang pikirannya suka berubah-ubah. Pria idaman punya pendirian yang kuat. Ia tidak pernah peduli kata orang tentang dirinya, selam apa yang ia lakukan benar, dan tidak mengganggu orang lain maka ia akan terus tetap melakukan hal tersebut. Dengan mental yang konsisten dan tidak tergoyahkan maka pria idaman selalu cocok untuk dijadikan panutan dan selalu percaya diri dalam mengambil langkah hidup.

5. Pria idaman selalu berpenampilan rapi. Cara memakai baju, celana semuanya rapi. Begitu juga dengan rabut, aksesoris, sepatu semuanya terlihat rapi. Oleh sebab itu pria idaman selalu memiliki kesan pertama yang sangat baik di depan orang banyak.

Nah itulah beberapa cara bagaimana untuk menjadi pria idaman yang disukai banyak orang. Jadi jangan heran jika ada pria yang wajahnya biasa-biasa saja namun banyak sekali orang yang suka padanya, hal ini mungkin saja karena dia adalah sosok sang pria idaman.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »